Sabtu, 10 Agustus 2019

Kata Sambutan

Assalamu'alaikum wr. wb.

Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan nikmat kepada kita sekalian, sehingga sampai detik ini kita masih dapat beraktifitas dan melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar. Seiring dengan perkembangan zaman yang bergulir dengan sangat cepat, diperlukan sebuah sikap yang mewadahi pergerakan yang positif bagi kegiatan-kegiatan di SMP Negeri 1 Buahdua, baik itu kegiatan kurikuler maupun ekstrakurikuler.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami memperkenalkan sebuah website/Blogs SMP Negeri 1 Buahdua, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut, dengan blogs yang sederhana ini, diharapkan nanti kami bisa menyediakan website resmi sehingga berbagai fasilitas untuk sivitas akademika SMP Negeri 1 Buahdua yang masih berada dilingkungan SMP Negeri 1 Buahdua - yaitu para murid dan guru pengajar - diantaranya sarana pembelajaran elektronik melalui internet (e-learning), forum diskusi dan komunikasi, jajak pendapat, shoutbox, profil guru dan siswa, mengambil dokumen/file (download) dan sarana-sarana penunjang edukasi dan komunikasi lainnya.

Dengan perkembangan tehnologi dibidang komunikasi kiranya dapat memamfaatkan kecanggihannya, sehingga kami juga dapat menyediakan fasilitas keanggotaan dengan sistem tertutup dimana siswa dapat menjadi anggota dengan cara mendaftar terlebih dahulu ke Bagian Teknologi Informasi SMP ini. Dengan menjadi anggota, kita dapat memberikan komentar-komentar terhadap topik-topik di website, mengikuti forum diskusi, mendapatkan fasilitas Inbox sebagai sarana berkomunikasi antar anggota (e-mail lokal) dan juga seorang anggota dapat mengirimkan artikel-artikel untuk ditayangkan di website SMP Negeri 1 Buahdua. Kami berharap semua sivitas SMP Negeri 1 Buahdua dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas tersebut dengan semaksimal mungkin sepertihalnya sekolah – sekolah lain yang sudah terlebih dahulu menggunakannya.
Dengan website ini, kami juga berharap dapat meningkatkan citra SMP Negeri 1 Buahdua dihadapan komponen-komponen masyarakat di seluruh Indonesia maupun seluruh dunia secara transparan dan akurat.

Akhir kata, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mohon maaf apabila ada salah kata.


Wabillahi taufik wal hidayah,
Wassalamu'alaikum wr. wb.

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP